07 September, 2009

Ikatila86 Sahur Bersama Anak Yatim Darul Aitam Al Asy'ari


Sahur bersama anak Yatim di daerah Kampung Gedong Pondok Cina di lakukan pada tanggal 6 September 2009 mulai pukul 01.00 s/d 04.00 wib dinihari, yang diikuti 80 anak yatim dan 40 alumni Ikatila86. Dibawah dinginnya malam dan mata masih terkantuk-kantuk kami mulai berkumpul pada pukul 12.30 am di bawah Jembatan depan Margocity Depok dan beberapa saat kemudian Menuju Rumah Yatim yang letaknya tidak jauh di belakang Margocity.


Pada Kegiatan ini kami mencoba menerima sumbangan dari berbagai kalangan alumni Ikatila86 dan Diluar Alumni, sehingga dalam waktu yang direncanakan apa yang di targetkan dapat terlaksana, adapun Sumbangan yang terkumpul total keseluruhan:
Dalam Bentuk uang Rp.9.000.000. (Sembilan Juta Rupiah)
dan bentuk Barang: Beras 200 kg, Minyak Goreng 25 Liter, Susu 100 Sachet, Aqua 5 Dus, Indomie 8 Dus , Teh 4 Dus, Makanan ringan 4 Dus, Bingkisan Parcel 1 Dus ,Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan waktu dan materinya dan kami telah sampaikan infaq, sadaqoh para donatur ke pada Pimpinan Darul Aitam , KH. Achmad Sudjai Azzain sesuai apa yang di niatkan dan tak lupa juga memberikan amplop kepada 82 anak yatim yang berisi uang Rp.50.000 per anak sambil bersalam-salam kepada seluruh Alumni dan keluarga yang hadir, ditambah meria lagi dengan bersamaan acara ulang tahun yang ke 13 anak teman kita Bung Selamat Ginting.

Tepat pukul 3.30 kami santap sahur bersama anak yatim dengan menu yang sama dengan apa yang mereka makan setiap hari. Agak sulit menuliskan kata-kata pada kegiatan ini rasa haru dan sedih bercampur gembira dan senang dapat sedikit berbuat dan berbagi di bulan yang penuh barokah ini lebih baik kita lihat photo kegiatan ini , mungkin ada wajah teman saudara dan keluarga anda.


Alumni dengan Hikmat mengikuti acara sambil Terkantuk - kantuk juga


Beginilah Nasib kami di Penampungan TKI, menunggu Pemulangan he...he...































0 comments: