14 January, 2009

Telah Ditemukan..........

Telah ditemukan photo2 jadul di perkirakan sudah berusia 23 tahun diambil tahun 84-85 menurut Roy Suryo pakar telematika yang dikirimkan oleh Eko Slamet Riyadi bagi yang merasa dirinya ada dalam temuan ini mohon bangkit dari alamnya dan kasih komentar, karena menurut Roy ciri2 photo jadul selain photonya sudah agak kusam harus ada saksi hidup yang bercerita dan bersaksi tentang photo ini. he...he..he.. seperti menemukan temuan purbakala, bagi teman2 yang lain yang memiliki jenis photo lain jangan ragu-ragu kirim ke Admin, kalau bisa diberi pengantar tentang temuannya, semoga photo2 ini dapat anda ceritakan kepada anak istri sanak saudara tentang perjalanan anda semasa di SMA yang merupakan masa-masa paling indah bagi kita alumni yang tak pernah kita lupakan sampai saat ini dimana kita memasuki usia 40 tahun lebih dan semoga kita di berikan sehat walafiat selalu dari Nya....Amin...


NAMPANG DI KELAS
"Usai acara Ulang Tahun ke 17, Kurniasih (almarhumah) di kelas II IPA 3 pada tahun 1985. Dari kiri ke kanan, NA.Etty Widiyati, Selamat Ginting (pakai topi merah, ketua kelas), Imam Suwondo, Alit Maryaningsih, dan Rusmanadi Noor (sedang minum teh kotak, wakil ketua kelas). Lokasi foto, kelas II IPA 3 SMA 38. Wali Kelas Ibu Tiar Situmorang, guru Bahasa Inggris. Catatan; kelak 10 tahun kemudian pada 1995, Selamat Ginting dan Etty menjadi suami istri. (fotografer: almarhumah Kurniasih, meninggal tahun 2001)."




BASKET
"Anak-anak kelas III IPA 2 sedang bergaya di lapangan basket SMA 38, dengan kaos olahraga baru, bertuliskan Brigade 32 (maksudnya kelas 3 IPA 2) pada 1986. Perancangnya Didit Sumardisih. Tampak antara lain; Taufan, Subandi, Mustofa, Ida Ayu, Edi Sutedi, Iwan Mardiaska, Kusumo, Resgalarna. Wali Kelas Almarhumah Ibu Nurliana, guru Bahasa Indonesia. "(fotografer: Selamat Ginting)



1 comments:

Anonymous said...

Wah Temuan Baru, Ada Slamet Ginting, Alid, Rusman, Obed, Dian Mahmuri dll udah pada lupa yang lain, buat koleksi bagus ya... wajahnya masih pada jadul he..he..
Makasih Edi atas kirimannya kalau ada lagi boljug.

Thanks Buat Bung Admin