09 February, 2009

Maklumat Ketua Umum Ikatila



1. Mengundang Kesediaan Alumni SMA 38 Untuk Menjadi Pengurus Ikatila Periode 2009-2012

2. Pra Raker akan diadakan Pada:
Hari : Minggu 1 Maret 2009
Pukul: 10- Selesai
Tempat : Di SMA 38

3. Raker akan diadakan Pada:
Hari: Minggu dan Senin 8-9 Maret 2009
Tempat : Di-Puncak - Bogor
Acara: Malam Inaugurasi dan Re-Launching web Ikatila.org

Ikatila Pusat
1. Pengurus Ikatila (pusat) mengundang alumni untuk menjadi pengurus. Selain itu mengundang tiga orang perwakilan Ikatila angkatan (termasuk Ikatila 86) untuk mengikuti rapat anggota dan rapat pra raker pada Minggu, 1 Maret 2009, pkl 10.00 hingga selesai. Rapat membahas AD/ART Ikatila dan program kerja 2009. Jadi, silakan saja diatur, teman-teman koordinator, siapa yang akan hadir.

2. Hasil rapat anggota dan pra raker tersebut akan dikukuhkan sebagai keputusan dalam rapat anggota dan raker di Puncak, pada Minggu-Senin, 8-9 Maret 2009. Minggu malam akan dilakukan Inaugurasi/pelantikan pengurus lengkap serta re-launching web ikatila.org sebagai web resmi untuk Ikatila (keseluruhan), bukan lagi khusus untuk Ikatila 88. Web ini sebelumnya digagas Ikatila 88.

Intern Ikatila 86
1. Pada reuni akbar lalu, kita telah membentuk pengurus sementara (adhoc) Ikatila 86. Nanti pada pertemuan di Bumi Perkemahan Pramuka Ragunan, Minggu, 3 Mei 2009, kita akan bentuk secara resmi pengurus Ikatila 86 yang susunannya mengadopsi dari pengurus Ikatila (pusat) sesuai dengan draft AD/ART.

2. Setidaknya ada lima kandidat yang bisa kita usulkan kepada teman-teman untuk menjadi Ketua Ikatila 86, yakni empat koordinator (Bung Suseno, Bung Guntur, Bung Anthony, Bung Effendi), dan admin blog Ikatila 86 (Bung Ridwan Saleh).
Atau kalau ada teman-teman lain yang bersedia, bisa kita ajukan. Nanti bisa kita musyawarahkan bersama. Apalagi ini paguyuban kekeluargaan sesama alumni SMA 38 angkatan 86. Jadi, siapapun yang memimpin, tidak menjadi masalah.

3. Mohon untuk lima teman di atas plus dua sekretaris, dua bendahara dan sejumlah teman untuk berkoordinasi menyusun acara di Ragunan, termasuk acara hiburannya. Mungkin bisa pakai organ tunggal. Ada tenda yang bisa disiapkan. Berapa biaya yang harus dibayar alumni? Silakan diatur saja sebaik-baiknya. Kalau perlu kita buat rapat dalam suasana santai.


Demikian Maklumat ini di sampaikan untuk Seluruh Alumni SMA 38.

Salam Ikatila
Atas Nama Pengurus Ikatila
Selamat Ginting
Ketua Umum


2 comments:

Anonymous said...

Wah ganteng juga wajah Ketua Umum ikatila saat ini ,tapi seperti Robert Mugabe?

Anonymous said...

ha...ha...